Minggu, 11 Oktober 2009

Posting...

Akhirnya gw balik ke IC lagi. Rasanya, kehidupan gw yang bisa tidur2an sama main game seharian tanpa mandi sambil nebar bau bangke, udah tinggal kenangan..(atau enggak?) Tapi seneng sih, lebih banyak temen sama kerjaan..

liburan kemaren, bisa dibilang cukup menyenangkan.. gue mudik ke palembang, jalan2 ke jogja, dan seperti biasa, gue ninggalin banyak jejak kebodohan di semua tempat yang gue lewatin.. hhe.
yang paling parah adalah di sebuah restoran entah dimana diantara Jakarta-palembang... Kita berempat, gue, kakak gue, nyokap sama bokap lagi istirahat makan siang. Begitu duduk, nyokap gue langsung pergi, mau cuci tangan .. Sekitar 5 menit kemudian, nyokap gue belon balik juga..

bokap :"man, kok ibu nggak balik-balik ya..?"
gue: "(ngeliat sekeliling) itu.. lagi ngeliat-liat makanan.."

Dengan tanpa dosa gue nunjuk sosok perempuan dengan baju coklat, sama kayak yang nyokap gue pake. Tepat setelah bokap gue nyamperin tuh ibu2, tau2 nyokap gue yang asli dateng!!! mampus, gue ngeliat bokap gw masih berbincang2 sama ibu2 tadi.

Beberapa detik kemudian, bokap gue balik dengan muka kuyu...

"kamu sih man... gara2 kamu salah nunjuk.." kata bokap.
"emang knapa?" gue tambah penasaran..

Ternyata... bokap gue nyamperin tuh ibu2 trus bilang: "makan apa say..?" , kemudian dengan tragis menyadari bahwa ITU BUKAN NYOKAP GUE!! Untung ternyata tuh ibu2 udah rada tua trus malah ngejawab dengan lebih gak nyambung: "iya nih, pedes..." gue cuma bisa ngakak. Coba tuh ibu2 masih muda, bisa2 bokap gue kena gampar gara2 ketololan gue... huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar